Tongkrongan Wisata A4

Ada yang baru ni kawan Ngetrip...!! Ibarat menu makanan, ini namanya menu penutup dan jangan jangan sampai anda ketinggalan untuk nikmati wisata baru ini “ Tongkrongan Wisata A4” yang menawarkan suguhan akan alamnya yang alami dan patut untuk dirasakan sesasinya.

Sembalun sebagai daerah wisata memang selalu menyuguhkan objek wisata baru setiap tahunnya yang membuat para wisatawan jatuh hati dan selalu kangen ingin mengunjunginya lagi. Untuk mempertahankan nama besar sembalun akan keindahan wisatanya, kini muncul wisata asyik buat nongkrong dengan pemandangan yang sangat menyejukan dengan sound efect natural suara air sungai aktif yang tak pernah berhenti sepanjang tahunnya..


 “Tongkrongan Wisata A4“ yang berbeda dengan Tongkorongan-tongkrongan yang lainnya.. selain berada di pinggiran sungai, Tongkorongan Wisata A4 juga memberikan sajikan dengan pemandangan bukit kecil yang menjulang yang  cocok buat anda melakukan aktivitas olahraga ektrim yang mampu memacu adrenaline anda, tidak hanya itu akses untuk kebutuhan masalah urusan perut sangat gampang untuk ditemui, adanya deretan warung cepat saji membuat kemudahan bagi para wisatawan. jadi anda tidak perlu khawatir dan repot – repot  mempersiapkannya dari rumah anda sendiri.

Jika anda tertarik dengn wisata baru ini, kami akan berikan alamat jelasnya, letaknya tak jauh dari Wisata Air Terjun Susu/ Dewi Selendang, jika anda berangkat dari Pusuk Sembalun,  Cukup anda hanya mengikuti arah jalan raya Lombok Utara- NTB,  Anda tinggal Lurus Saja, tepat di dusun Kokok Putik Desa Bilok Petung,– Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Propinsi Nusa  Tenggara Barat, atau Perbatasan Lotim dengan KLU kanan Jambatan. Dengan waktu 2-3 jam dari Kota Mataram makanya anda lansung dapat menikamati Tongkrongan Wisata A4.


Anda ingin mencoba menginjakan kaki Di tongkrongan Wisata A4..?  atau ingin minum Kopi santai Dengan Keluarga tersayang? atau anda ingin Berselfi ria bersama pasangan anda...? tunggu apalagi, segera kunjungi lokasi wisata “Tongkorongan Wisata A4” Kokok Putik  Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun -NTB

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru