Melihat Sunset Dari Bukit

 

KM. Sajang Bawak Nao _ Wisata jalan-jalan sore yang memanjakan mata sudah tentu adalah menilmati mata hari tenggelam pada sore hari. Biasanya orang-orang akan melihat keindahan matahari tenggelam dari dari pinggir pantai yang begitu indah.

Tapi bagi orang yang jauh dari pantai sangat sulit untuk menyaksikan keindahan tersebut, pingin banget rasanya orang yang berada jauh dari bibir panti tersebut menyaksikan indhnya sunset tersebut tapi rasa-rasanya tidak mungkin sekali menyaksikannya selain lokasi yang jauh juga membutuhkan biayaa yang cukup besar, terlebihlagi warga sembalun yang tinggal di lereng gunung dan bukit.


Nah anda tidak usah hawatir dengan keadaa seperti itu, sunset bisa juga dinikmati dari bukit dsan bukanh saja dsari pantai.

Bukit yang ada di sembalun juga menjanjikan anda pemandangan sunset yang indah, anda bis menikmati sunset dari bukit pesona sembalun, bukit pesona ini tidak kalah menariknya  dengan keindahan sunset pinggir pantai.


Sunset di bukit pesona ini memberikan anda pemandangan yang lebih, dimana pesona ini anda bisa menikmati pemandangan gunung rinjani yang menjulang jelas dan melihat seluruh bukit-bukit wisata di sembalun seperti bukit pregasingan bukit dandau bukit anak dare bahkan bukit anggi.


Nah jika anda ingin menikmatu sunset anda bisa datang langsung ke bukit pesona sembalu yang terltak di lendang luar Desa sembalun kecamatan sembalun, diambil menunggu sunsetanda bisa juga menikmati sajian kopi itam kah Restoran pesona sembalun. () -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru