Dua Festival Besar di Bima dan Kota Bima Siap Digelar

KM TNC. Setelah sukses memperingati 2 Abad Tambora Menyapa Dunia di Tambora dan peluncuran Novel Tambora 1815 di Asi Mbojo beberapa waktu lalu, kini giliran pemuda Kota Bima dan Bima akan mengadakan ivent yang luar biasa diantaranya Festival Budaya Islam di Kota Bima yang diadakan oleh Remaja Masjid Lailatul Qadri Rabadompu dan Festival Gunung Sangiang Api 2015.

Berbicara Festival Sangiang Api 2015 ini merupakan sebuah ide yang luas biasa dan wajib kita berikan apresiasi karena pemuda asli Gunung Sangiang Api ingin menunjukkan bahwa Gunung Sangiang Api merupakan Gunung ke 2 di Bima khususnya Pulau Sumbawa dan memiliki sejarah yang tersembunyi dan perlu kita tahu.

Ivent ini merupakan yang pertama kali di adakan di Dana Mbojo dan perlu kita sukseskan bersama sesungguhnya tiada kekuatan tanpa kebersamaan kita semua, mohon dukungan dan doanya agar acara ini bisa terwujud.

Festival GUnung Sangiang Api 2015 mengangkat teman Menjaga Semangat Bahari dan Kearifan Lokal, berbagai kegiatan yang diadakan diantaranya Panggung Sastra Pesisir dan Kepulauan, Lomba sampan layar tradisional, jelajah gunung sangiang api, pameran foto, pameran kerajinan tangan, panggung seni, lomba mendayung dan masih banyak lagi.

Pelaksanaan Ivent yang pertama kali ini akan dihelat mulai tanggal 26 Juli hingga 17 Agustus 2015 di Desa Sangiang Api Kec Wera Kab Bima 2015. Alamsyah

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru