Bandini Koffie Rumahnya Kopi Ampenan

KM. Mellbao : Tak dipungkiri, menjatuhkan pilihan untuk bersantai sembari menikmati secangkir kopi hangat sekarang ini tidaklah mudah. Ini semakin menjamurnya cafe yang menawarkan secangkir kopi dengan citrarasa terbaik. Mereka seakan akan berlomba-lomba hadir memberikan pilihan baru dalam menikmati ragam minuman tersebut. Pada Agustus 2013 telah hadir “Bandini Coffe” . ini adalah sebuah arena baru untuk bersantai sembari menikmati berbagai pilihan varian kopi yang tentunya terbuat dari biji kopi pilihan lokal khas kopi Dusun Prabe, sampai kopi tepal dikaki lereng gunung Tambora.

Terselip di jalan, Adisucipto Ruko Griya elen no.20 Ampenan, Kota Mataram, tepatnya dibekas bandara lama Rebige, anda dapat menemukan Bandini coffe dengan mudah. Bandini coffe dibangun ditata dalam gaya klasik yang menarik. Anda dapat melihat interior yang dilengkapi dengan simbol-simbol propaganda seperti simbol lampu dan lukisan. Di tempat ini anda akan menemukan anda akan mendapatkan secangkir kopi yang tentunya disajikan dari biji kopi pilihan khas lokal.

Nikmatilah  citrarasa kopi dari biji kopi asli seperti kopi Tepal yang menawarkan aroma wangi yang khas, ada juga kopi asli Lombok (Lereng gunung Prabe). Ya, semua itu anda bisa nikmati hannya di Bandini coffe. Jika anda pengemar kopi yang disajikan dengan coklat, jangan lupa untuk mencoba  Mocha Latte minuman ini begitu digemari karena rasanya yang menyegarkan dan manis dalam takaran yang tepat, sehingga tidak akan membuat  anda merasa mual.

Dan bahkan setelah setelah coklatnya mencair, rasa mocca-nya tetap dapat anda rasakan. Tidak ketinggalan  kopi cap 555, salah satu minuman yang harus masuk ke dalam list pesanan anda. Ini adalah kopi dengan rasa manis yang sempurna, lengkap dengan aroma kopi asli yang semakin melengkapi saat-saat menikmati waktu luang anda.

Unttuk pilihan yang lebih berat lagi, anda dapat menjatuhkan pilihan pada kopi khas racikan lokal  pemilik bandini coffe. Pengalaman tak terlupakan dalam menikmati kopi juga akan anda dapatkan dalam menikmati kopi lokal yang namanya pun kondang sampai mancaneagara. Penasaran? Silahkan datang ke Bandini Coffe.(Ahyar)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru