KAWASAN PANTAI, PADAT MERAYAP

Pada saat-saat ini Pantai merupakan tujuan utama oleh kebanyakan orang. Disamping hari libur, momen ini merupakan lebaran kedua bagi penduduk Lombok yang sering disebut dengan Lebaran Ketupat. Malahan lebaran ketupat lebih ramai Pengunjung Berwisata ke berbagai Pantai, di bandingkan setelah lebaran Idul Fitr

Mengapa Begitu?? Karena sudah menjadi tradisi di pulau Lombok ketika Idul Fitri mereka Bersilaturahmi ke sanak famili dan para kerabatnya. Sedangkan saat Lebaran Ketupat di waktu inilah mereka memadati tempat-tempat wisata yang ada di berbagai kawasan, termasuk Lombok Utara.

Umpamanya di kawasan Tanjung Lombok Utara, terdapat beberapa pantai diantaranya pantai Impos, pantai Penyambuan, pantai Bangsal Tanjung, pantai Sire, dan pantai Karang Atas. Di kawasan ini bisa disebut kawasan Padat Merayap.

Memang di kawasan Lombok Utara termasuk tanjung, merupakan kawasan wisata pantai, kecamatan-kecamatan di kelilingi pantai-pantai yang Pesonanya Indah di Pandang Mata.

Silahkan Anda Mengunjunginya.......

Dari kawasan Pemenang terdapat pantai, berlanjut ke wilayah Tanjung terdapat banyak pantai, menuju ke daerah Gondang tidak sulit menemukan pantai, berali ke Kayangan hingga Bayan Pemandangan-pemandangan Pantai berjajar mengitari jalan-jalan Raya.

SELAMAT MENGUNJUNGI.................. [] - 01

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru