Jalan Pintas Menuju Rinjani

Obyek Wisata Rinjani kini sudah mendunia, terbukti banyak wisatawan asing mengunjungi gunung merapi tersebut, banyak Jalur Pendakian yang dapat kita inginkan dari jalur yang sangat sulit sampai jalur  yang ringan, bila anda ingin memilih jalur yang medannya sangat ringan tidak salah bila anda memilih jalur Sambik Elen Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara yang jarak tempuhnya sangat dekat anda membutuhkan waktu relative singkat bila dibandingkan dengan Jalur pendakian lainnya (Senaru, Sembalun).

Tidak hanya itu Jalur pendakian ini anda disuguhkan banyak keuntungan diantaranya anda melewati situs sejarah local dan terdapat banyak sumber mata air sehingga anda tidak bingung mencaari air, di tengah perjalanan anda akan menemukan satu sumber mata air yang dinamakan Banyu Urip yang airnya keluar dari tanah yang gersang dan bebatuan namun kesegaran airnya mengalahkan air mineral kemasan.

Hanya dengan 34 kilometer anda dapat menikmati keindahan Rinjani. Bila anda menggunakan kendaraan Roda 4 ataupun Roda 2 disediakan tempat penitipan kendaraan yang keamanannya sangat dijamin dan belum tahu jalur tersebut disediakan jasa porter (Penunjuk jalan). Obyek Wisata Rinjani kini sudah mendunia. Terbukti banyak wisatawan asing mengunjungi gunung merapi tersebut - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru