logoblog

Cari

Hilangkan Penat Di Pantai Ria Dompu

Hilangkan Penat Di Pantai Ria Dompu

Satu lagi pantai yang dimiliki oleh Dompu NTB. Namanya pantai Ria yang sangat cantik dan eksotis, tentunya bisa memanjakan siapa saja

Wisata Jalan Jalan

KM Ncuhi Saneo Woja
Oleh KM Ncuhi Saneo Woja
21 September, 2019 18:05:03
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 1530 Kali

Satu lagi pantai yang dimiliki oleh Dompu NTB. Namanya pantai Ria yang sangat cantik dan eksotis, tentunya bisa memanjakan siapa saja yang datang kepadanya.

 

Pantai ini adalah salah satu pantai yang bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan kepenatan selama menggeluti pekerjaan baik dikantor maupun kerja dilapangan. Kenapa dikatakan alternatif, karena pantai ini lokasinya cukup dengan dengan Kota Dompu. Sekitar 30 menit jarak tempuh kita sudah bisa menikmati keindahannya.

 

Lokasi pantai ini berada di Dusun Ria, Desa Riwa, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Dikalangan mayarakat Dompu, pantai ini cukup terkenal selain karena aksesnya yang lumayan dekat, juga didukung dengan viewnya yang memukau. Tak heran jika pantai ini sangat ramai dikunjungi pada setiap akhir pekan.

 

 

Baca Juga :


Dan benar saja, ketika sampai disana, disuguhkan dengan pemandangannya yang indah dan deburan ombaknya yang tenang. Ditambah lagi dengan perpaduan pasir hitam dan putihnya yang sangat eksostis. Selain itu gumpalan gunung yang berada pada sisi kira dan kananya yang menambah kecantikan pantai ini.

 

Fasilitas di pantai ini juga cukup memadai. Terlihat ada WC dan barugak yang sediakan untuk pengunjungnya. Sepanjang bibir pantai Ria ditumbuhi oleh Pandan Laut dan cocok untuk bersantai atau sambil bermain Hamockkan.



 
KM Ncuhi Saneo Woja

KM Ncuhi Saneo Woja

Nama : Faruk alamat : Desa Saneo Kecamatan Woja Email : sapedampoka@gmail.com No HP : 085205235696 Hargailah orang yang menghargai orang, maka orang akan menghargai orang yang menghargai orang.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan