logoblog

Cari

AQH Bungalows, Penginapan Yang Unik Di Wilayah Selataan

AQH Bungalows, Penginapan Yang Unik Di Wilayah Selataan

KM. Sukamulia - AQH Bungalows adalah salah satu penginapan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan penginapan lainnya yang ada di wilayah

Wisata Jalan Jalan

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
31 Juli, 2019 14:39:33
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 12546 Kali

KM. Sukamulia - AQH Bungalows adalah salah satu penginapan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan penginapan lainnya yang ada di wilayah selatan Lombok Timur. Bungalow ini dibangun dengan konsep arsitektur yang unik keunikan dengan tema tradisional dan menampilkan kearifan lokal Lombok dalam berbagai aktifitas yang disediakannya.

AQH merupakan singkatan dari Awesome, Quite, Hapeness. Nama ini menggambarkan bahwa penginapan tersebut memiliki dan menawarkan sesuatu yang luar biasa, kenyamanan dan membuat tamunya merasa sedang berada di syurga alias tempat yang indah berhias kebahagiaan.

Lokasi penginapan ini sangat strategis sehingga memudahkan siapa saja untuk menemukannya. AQH Bungalows berada di wilayah Dusun Bagek Cendol Desa Ekas Buana Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.

AQH Bungalows dibangun di atas area seluas 13 are dan untuk saat ini masih memiliki 5 kamar dengan interior yang unik dan membuat pengujungnya merasa nyaman.

Selain itu, di penginapaan yang satu ini pengunjung dimanjakan dengan kuliner khas Lombok, Fresh Seafood, BBQ, Local Food and Westren.

AQH Bungalows dikelilingi pantai yang indah, seperti Pantai Kura-Kura, Pink Beach, Pantai Jamur, Pantai Pelanet dan Laut Surga. AQH berada sekitar 300 meter dari Mushrom Beach (Pantai Jamur) dan Planet Beach (Pantai Planet) 300 M, sekitar 5 Km dari Pantai Kura Kura, dan sekitar 30 minute dari Pink Beach.

AQH Bungalows dikelilingi oleh pantai yang indah dengan hamparan pasir putih yang menakjubkan. Selain pasir putihnya, kawasan pantai di sekitar AQH memiliki ombak yang dicari-cari oleh para Televeler Selancaran dan para pencinta Surfing sebab ombak di kawasan  pantai ini berketinggian hingga 5 meter.

 

Baca Juga :


Potensi tersebut dimanfaatkan oleh pengelola AQH Bungalows dengan menjual beberapa atraksi, seperti; Surfing, Kite Surfing, Sunset Party, Fishing, Snorkling dan Special Aktifitas "Two Days to be Sasak People".

Hal yang menarik bagi para pengunjung AQH Bungalows adalah suasana sunset yang indah dan diner (makan malam) yang sangat romantis, dimana setelah tamu menikmati sunset maka mereka diberikan sweet diner di pinggir pantai. Pokoknya asyk banget dach. Pengunjung AQH Bungalows dimanjakan oleh suasana pantai dan keunikan serta keramahan para pengelolanya.

Nahhhh, jika anda bingung mencari tujuan wisata dan tempat penginapan yang indah dan nyaman di wilayah Lombok Timur, khususnya di wilayah selatan maka AQH Bungalows adalah tempat yang tepat untuk kami rekomendasikan bagi anda.

Untuk informasi lengkap mengenai AQH Bungalows dan paket wisata yang disediakannya, maka anda dapat menghubungi saudara Jaya Kusuma (pengelola) dengan kontak persion +62823-5904-0212, Facebook/Instagram: Jaya Kusuma. Berkunjunglah ke AQH Bungalows dan nikmati destinasi yang ada di sekitarnya.
_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan