logoblog

Cari

Mesaki Garden, Spot Wisata Baru Yang Menawan

Mesaki Garden, Spot Wisata Baru Yang Menawan

KM. Sukamulia - Apa kabar para Pencinta Wisata Lombok ? Yaaa, semoga kita tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Kali ini

Wisata Jalan Jalan

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
26 Juni, 2019 23:48:32
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 4726 Kali

KM. Sukamulia - Apa kabar para Pencinta Wisata Lombok ? Yaaa, semoga kita tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Kali ini kami akan menceritakan salah satu spot wisata yang baru-baru ini dibukan sebagai bagian dari Pesona Wisata Desa Jeruk Manis Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Spot wisata ini disebut Mesaki Garden.

Mesaki Garden, demikianlah nama Spot Wisata yang dibangun di atas area seluas 40 are di sekitaran kawasan Desa Wisata Jeruk Manis.  Spot wisata ini berada di pinggir jalan raya menuju Air Terjun Jeruk Manis sehingga anda tidak perlu susah mencarinya. Di tempat ini anda akan disambut oleh pengelola yang ramah dan spot-spot poto yang unik dan pemandangan alam yang menawan.

Jalan menuju Mesaki Garden tidaklah sulit. Sepanjang jalan anda akan melalui jalan raya beraspal hotmik hingga lokasi. Jadi anda tidak perlu khawatir, perjalanan dapat anda lakukan dengan mengendarai roda dua ataupun roda empat. Jika anda menuju lokasi dari perempatan Masbagik maka anda hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 30. Dari perempatan Lendang Nangka dibutuhkan waktu tempuh sekitar 15 menit dan atau butuh waktu sekitar 6 menit dari Kantor Desa Kembang Kuning.

Di Mesaki Garden anda dapat menikmati destinasi wisata yang tidak anda temukan di tempat wisata lainnya. Apa saja yang ada di Mesaki Garden ? Heheeee, ga sabaran banget sich. Oke-oke, mari kita lanjutkan.

Di Mesaki Garden terdapat beberapa spot poto yang unik dan terkesan klasik. Diantaranya adalah spot poto Tunggangan Hary Poter (Sapu Hary Poter), Sayap Malaikat, Rumah Pohon, Berugak Payung, Taman Bunga, Sayap Kupu-Kupu, Mobil Antik, Sepeda Tempoe Doloe, Lorong Negeri Dongeng, Ayunan, Hamox, Gerbang Hobit, Meriam Bambu dan Taman Negeri Dongeng.

Spot potonya banyak banget kan ? anda tinggal pilih mau berpose di spot yang mana. Namun, tidak lengkap rasanya jika anda tidak mengabadikan kunjungan anda di semua spot yang tersedia di Mesaki Garden.

Ini nich, spot yang tidak akan anda temukan di tempat lainnya. Spot ini disebut Taman Negeri Dongeng alias Magic School Mesaki Garden. Taman ini   menyajikan konsep Magic School Hary Poter. Di sana dibuat beberapa rumah hobit yang berbentuk goa di bawah tebing terasering. Saat anda berada di tempat itu, anda akan merasa seolah berada di negeri dongeng. Kalo tidak percaya, yaaa silahkan saja berkunjung ke Taman Negeri Dongeng Mesaki Garden.

 

Baca Juga :


Bukan hanya taman beraneka bunga, berbagai spot poto dan Taman Negeri Dongeng yang dapatka ditemukan di kawasan Mesaki Garden. Di tempat ini, pengelola juga menyediakan beberapa Paket Wisata (Tour Around) yang dapat anda beli dan nikmati.

Paket Wisata yang disajikan di Mesaki Garden terdiri dari; Black Mongkeys, Water Fall, Panorama Jeruk Manis, Traditional Music, Coffee Proces, Camping Zone, Coconut Trem Climb dan Traditional Food.

Mesaki Garden memang unik dan menawan. Pokoknya anda akan merasakan pengalaman yang super jika berwisata di tempat yang satu ini. Hanya dengan membayar tiket masuk sekaligus uang parkir sebesar Rp. 5.000, anda dapat menikmati semua destinasi yang tersaji di Mesaki Garden.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai spot wisata dan paket wisata yang tersedia di tempat ini, anda dapat menghubungi saudara Mirzoan Ilhamdi alias Ming Lombok (Pengelola) dengan kontak 081-805-773-686/Fb: MingLombok Rinjanivolcano.

Pencinta Wisata Lombok dan Pencinta Kampung Media yang kami banggakan, demikianlah informasi wisata yang dapat kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat. Salam Pesona dan Salam dari Kampung.
_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan