logoblog

Cari

Inahami, Tempat Faforit Untuk Ngabuburit

Inahami, Tempat Faforit Untuk Ngabuburit

KM LENGGE,- Inahami yang terletak di Ujung Desa Ntori, Kecamatan Wawo, menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa (ngabuburit)

Wisata Jalan Jalan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
16 Mei, 2019 11:12:27
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 2890 Kali

KM LENGGE,- Inahami yang terletak di Ujung Desa Ntori, Kecamatan Wawo, menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu jelang berbuka puasa (ngabuburit) bagi warga Wawo dan sekitarnya.

"Soalnya di sini sejuk masih asri", kata Andri salah satu pengunjung inahami saat diwawancara pada Rabu (15/5/2019).

Bersama sanak keluarganya, pria asal Makassar yang berdomisili di Kota Bima ini memilih menunggu beduk Magrib dengan berjalan-jalan di Inahami Wawo.

Ia mengatakan apabila sanak keluarganya dari Jakarta berkunjung ke Bima, Inahami adalah lokasi faforit untuk jalan jalan menikmati indahnya pemandangan sekaligus menikmati secangkir kopi yang tersedia di warung warung di Inahami.

"Enak di sini soalnya banyak pohon jadi teduh dan tidak terlalu panas", kata Rizal salah satu pengunjung.

 

Baca Juga :


Dia juga mengaku puasa tahun ini tiap hari dia ngabuburit di Inahami.

Biasanya pengunjung menghabiskan waktu dengan berbincang dengan kerabat, sekedar berfoto, atau berolahraga seperti jogging.

Salah seorang pedagang kopi di sekitar inahami mengatakan bahwa inahami biasanya ramai saat sore hari sampai magrib, kebanyakan pengunjung adalah ABG ABG yang menikmati pemandangan Inahami. (glnk)



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/081803884629 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan