logoblog

Cari

Kawasan Selfi Up To Date

Kawasan Selfi Up To Date

KM. Sukamulia – Holla Kawan Ngtrip,,, saya yakin bahwa anda adalah bagian dari prnggila selfie yang selalu berburu photo ke tempat-tempat

Wisata Jalan Jalan

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
28 Februari, 2019 00:57:56
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 9282 Kali

KM. Sukamulia – Holla Kawan Ngtrip,,, saya yakin bahwa anda adalah bagian dari prnggila selfie yang selalu berburu photo ke tempat-tempat selfie terbaru. Nah,,, terkait dengan hal itu kami menyajikan Kawasan Selfie Up To Date atau bahasa kerennya kekinian. Untuk itu, jika anda ingin berburu poto di tempat selfi yang selalu up to date maka berkunjunglah ke Pantai Pondok Kerakat sebab Kawasan Wisata tersebut selalu menyajikan spot-spot selfi yang kekinian.

Kawan Ngtip dan Pencinta Kampung Media yang kami banggakan, tahukan anda bahwa saat ini Pantai Pondok Kerakat Dusun Sukamuli Desa Pohgading Timur Kecamatan Peringgabaya memiliki Kawasan Selfi yang cantik. Pengembangan Pantai Pondok Kerakat menggunakan konsep up to date (kekinian) yang artinya bahwa destinasi yang disajikan akan selalu berubah-ubah. Nah pada awal tahun 2019 ini, di kawasan wisata tersebut terdapat beberapa spot poto baru yang tidak akan anda temukan di tempat wisata lainnya.

Pada awal januari lalu, pengelola Pantai Pondok Kerakat membuat tiga spot poto bari di sekitar Kawasan Selfi Pantai Pondok Kerakat. Tiga spot poto tersebut adalah Bingkai Harmoni, Sapta Pesona dan Ranting Alay. Di ahir bulan Februari 2019 ini, ada beberapa spot poto baru yang membuat destinasi Kawasan Selfi Pantai Pondok Kerakat semakin cantik dan kelihatan makin eksotis. Spot poto baru tersebut adalah Jembatan Jodoh, Gerbang Toleransi, Gerbang Kerinduan, Pesona Kata, Instagram Frame dan Tongkrongan Warna Warni.

Jika anda berkunjung ke Pantai Pondok Kerakat, anda tidak hanya menikmati sajian spot photo yang ada di kawasan Kawasan Selfie, namun anda juga dapat menikmati indahnya suasana pantai yang luasnya seluas mata memandang dengan pasir hitam yang dihiasi kilapan pasir besi. Jika anda datang pada pagi hari maka anda akan menyaksiakan indahnya mata hari terbit di upuk timur dan jika anda berkunjung di sore hari maka anda akan menikmati indahnya suasana matahari tenggelam yang dimana dari pinggir pantai anda dapat menyaksikan bola matahari yang pelan-pelan jatuh ke balik gunung.

Kita kembali ke Kawasan Selfie Up To Date, akan lebih menarik rasanya jika kami menceritakan spot photo apa saja yang ada di Kawasan Selfi Up To Date Pantai Pondok Kerakat. Heheee, kita mulai dari Spot Poto Ranting Alay. Disebut Ranting Alay sebab spot tersebut terbuat dari ranting kayu yang pada bagian ranting tersebut terpasang papan bertulis kalimat-kalimat alay dengan tema cinta dan kebebasan.

Spot poto yang kedua adalah Bingkai Harmoni. Disebut dengan nama Bingkai Harmoni sebab bingkai tersebut berisi dua kolong. Satu kolong bertuliskan “Sendiri Itu Indah” dan kolong yang satunya lagi bertuliskan “Berdua Itu Lebih Indah”. Di dalam Bingkai Harmoni ini terkandung makna bahwa sendiri itu memiliki keindahan tersendiri bagi siapa saja yang menikmati kesendirian, kesendirian bisa membawa seseorang menciptakan inspirasi dan ketenangan jika kesendirian itu dilandasi oleh jiwa yang harmoni. Selanjutnya berdua atau lebih dari itu juga memiliki nuansa yang lebih indah sebab keberamaan itu tentunya akan membuat sesuatu yang lebih istimewa dari kesendirian, namun itu akan terwujud jika hidup berdua atau hidup berkelompok itu dijalani dengan harmoni.

Spot Poto Sapta Pesona, disebut dengan nama demikian sebab spot tersebut berisi tulisan Sapta Pesona yang merupakan landasan konsep pariwisata. Tujuan dibuatnya spot ini adalah supaya setiap orang yang berwisata mengetahui konsep dasar pariwisata yang terdiri dari; 1) Aman, 2) Tertib, 3) Bersih, 4) Sejuk, 5) Indah, 6) Ramah Tamah dan 7) Kenangan. Setiap orang yang berpoto di spot ini kemudian mempublikasikannya lewat medsos maka sama artinya bahwa ia telah terlibat sebagai bagian dari agen kampanye Sapta Pesona.