logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pantai Niu Destinasi Wisata Kota Bima

Pantai Niu Destinasi Wisata Kota Bima

KM TNC. Pantai Ni’u berada di sisi timur Teluk Bima, di jalan lintas Bima-Sumbawa sekitar 3,5 km dari terminal Dara Kota

Wisata Jalan Jalan

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
26 Oktober, 2018 08:42:43
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 2295 Kali

KM TNC. Pantai Ni’u berada di sisi timur Teluk Bima, di jalan lintas Bima-Sumbawa sekitar 3,5 km dari terminal Dara Kota Bima. Lokasinya yang berada di tepi jalan nasional ini menjadikan pantai ini mudah dijangkau oleh wisatawan. Obyek wisata ini cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal, terutama pada hari-hari libur. Di kawasan ini terdapat gazebo-gazebo yang dibangun Pemerintah Kota Bima dan dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati panorama pantai kawasan ini.

Saat ini sudah dibuat taman-taman serta bangunan tinggi berbentuk nggusu waru sebagai salah satu filosofi masyarakat Bima.

Dibagunan tersebut para wisatawan disuguhkan dengan panorama pantai Teluk Bima diatas 20  meter diatas permukaan laut, lokasi tersebut sangat bagus untuk menikmati sunset/sekedar menikmati sore di batas Kota atau sekedar selfi.  

 

Baca Juga :


Selain panorama laut di pantai niu wisatawan bisa sambil menikmati es kelapa muda serta warung-warung makan yang sudah siap menyambut para pengunjung. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan