logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekotong Motret Di Buwunmas View.

Sekotong Motret Di Buwunmas View.

Buwun Mas KIM,-Komunitas Sekotong Phonegrafi kembali menggelar Sekotong Motret IV.Minggu (21/10).Kegiatan yang bertujuan mengasah kemampuan dan uji belajar para

Wisata Jalan Jalan

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
22 Oktober, 2018 08:47:35
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 3179 Kali

Buwun Mas KIM,-Komunitas Sekotong Phonegrafi kembali menggelar Sekotong Motret IV.Minggu (21/10).Kegiatan yang bertujuan mengasah kemampuan dan uji belajar para pecinta fotografi di Kecamatan Sekotong tersebut, kali ini di pusatkan di Buwun Mas View.

"Untuk Sekotong Motret I kami adakan di Batu Bangke Desa Cendi Manik.Ke-2 di Bagek Kembar,yang ke 3 di Dermaga Tawun Desa Sekotong Barat,serta yang ke 4 di Buwun Mas View ini ,"ujar pengagas Sekotong Motret,H.Abdul Majid.

Sekotong Motret kali ini mengambil tempat di sebuah lokasi berfoto ria yang baru saja di buka untuk umum.Yaitu sebuah bangunan berupa gardu pandang dengan viewnya mengarah langsung ke wilayah Desa Buwun mas juga Pantai Selatan Lombok.

Buwun Mas View terletak di Dusun Lemer yaitu dusun sebagai pintu gerbang memasuki wilayah Desa Buwun mas.Berjarak sekitar 8 Km dari pusat Kecamatan Sekotong,menuju arah selatan.Buwun mas view di bangun oleh Pemdes Buwun mas.

Dari pantauan kami,Sekotong Motret di Buwun mas view berhasil menyedot perhatian pengunjung.Sebelum melanjutkan petualangan ke berbagai lokasi wisata di buwun mas,para wisatawan lokal maupun mancanegara terlebih dahulu singgah,untuk sekedar berselfie ria di Buwun mas view.

"Setiap hari ramai,pagi dan sore,lebih lebih di hari minggu,"Kata seorang penjual makanan di lokasi tersebut.

Jika di tata dengan baik, Buwun mas view akan menjadi tempat persinggahan pertama para pelancong sebelum berpetualang menuju destinasi wisata lain seperti Pantai Nambung,Pantai Piling yang di kenal sebagai raja ampat Lombok Barat,Jalur selatan Mekaki,dll.

"Buwun mas view ini baru sekitar 2 minggu selesai di bangun,masih banyak yang harus kami benahi,supaya pengunjung merasa nyaman,"Kata Muhajirin,tokoh pemuda setempat.(sid).


 

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan