logoblog

Cari

Tutup Iklan

Destinasi Wisata Baru Di Sekotong, Menakjubkan...!

Destinasi Wisata Baru Di Sekotong, Menakjubkan...!

Sekotong KIM,-Tak salah kalau orang mengatakan bahwa Sekotong itu indahnya bertingkat-tingkat. Ke eksotisan Gili Nanggu,Gili Tangkong dan Sudak yang

Wisata Jalan Jalan

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
07 Oktober, 2018 11:35:39
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 4590 Kali

Sekotong KIM,-Tak salah kalau orang mengatakan bahwa Sekotong itu indahnya bertingkat-tingkat. Keeksotisan Gili Nanggu, Gili Tangkong dan Sudak yang lebih di kenal dengan Gita Nada memang masih menjadi icon wisata Lombok Barat setelah senggigi.Ke populeran Desert Point Bangkobangko di mancanegara,pasir putih elak-elak,Mekaki,hingga air terjun tengah laut pantai nambung.Merupakan sederet lokasi wisata sekotong yang memanjakan mata.

Lewat ujung lensa para petualang,satu demi satu "the hidden paradise"di bumi Sekotong mulai terungkap. Salah satunya yang kini mulai populer dan meramaikan dunia maya.Yakni jalan lingkar selatan mekaki.Jalan raya sepanjang sekitar puluhan kilometer tersebut,membentang dari Desa Buwun mas menuju Mekaki Desa Pelangan.

Di sepanjang perjalanan,mata kita akan takjub melihat kelokan jalan yang berada di ketinggian.Dari puncaknya,kita akan di suguhi hamparan laut pantai selatan dengan ombak berkejaran dan gugusan bukit karang yang memukau.Sementara di sebelah utara,deretan perbukitan memunculkan decak kagum,betapa kecilnya kita di hadapan kebesaran Sang Pencipta alam.

Cuaca panaspun tak terasa, mana kala desiran angin menerpa dan suara debur ombak di kejauhan.Kesempurnaan akan terasa saat menikmatinya bersama orang orang tersayang, sambil menunggu senja yang tenggelam di ufuk barat.

Selama ini,untuk menuju Pantai Mekaki,kita melalui jalur bawah, tepatnya Desa Pelangan.Dengan telah di aspalnya jalan melewati Desa Buwun mas menuju Mekaki tersebut,perjalanan akan terasa berbeda.

Dengan akan di selenggarakannya Even Mekaki Maraton 2018 oleh Pemkab Lombok Barat pada tanggal 28 Oktober 2018.Alangkah lebih asyiknya kalau anda menuju mekaki lewat jalan lingkar selatan.

Sekotongku keren.Sekotong pasti bisa mendunia.(sid).

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan