logoblog

Cari

Tutup Iklan

Perjalanan Wisata

Perjalanan Wisata

Mencari kesenangan dan kepuasan untuk jalan-jalan menuju tempat keindahan yang baru. Banyak perjalan memiliki banyak cerita baru untuk pengalaman baru juga.

Wisata Jalan Jalan

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
16 Mei, 2018 14:15:25
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 1547 Kali

Mencari kesenangan dan kepuasan untuk jalan-jalan menuju tempat keindahan yang baru. Banyak perjalan memiliki banyak cerita baru untuk pengalaman baru juga. Kali ini juga adalah menjadi perjalananku menuju wisata indah di Kabupaten Lombok Utara, iya pastinya wisata Pantai Sire yang menjadi target utama wisata jalan jalan kali ini. 

Perjalanan ini di mulai dari rumah di kabupaten Lombok Tengah kecamatan Praya tengah. Memulai perjalan dengan doa pastinya, biar selamat sampai tujuan. Menghunakan Transportasi yaitu speda motor, Berdua dengan teman rumah, selian ingin berwisata kami juga punya keinginan untuk mencari biaya untuk bekal bulan puasa ini. 

Di tengah-tengah perjalan kami juga melihat sekitar jalan, ternyata ada juga keindahan terlihat, termasuk juga keindah puncak gunung rinjani yang begitu kecil kelihatan, tapi memang luar biasa indahnya. perjalan yang dilalui adalah jalan Narmada, memang banyak jalan menuju KLU ( Kabupaten Lombok Utara) ini. Tapi kami mengambil jalan pintas untuk cepat sampai, karena dirumah juga ada kegiatan keagamaan yaitu menyambut bulan suci ramdhan ini. 

setelah beberapa jam di perjalan, akhirnyanya kami sampai di pusuk. Kami pun istirahat sejenak untuk siap siap melanjutkan perjalan lagi. Beberapa menit duduk, Kami pun melanjutkan perjalan, biar cepat sampai. Di perjalan juga banyak terlihat dari kejauhan sana, serasa bermotor di atas awan, heee. Sebelum keluar dari pusuk kami berhenti gara-gara hujan turun. 

 

Baca Juga :


Tapi hujan bukan menjadikan ku menyerah, tetep saja akan aku lanjutkan. Menunggu hujan reda dan kami pun melanjutkannya setelah reda. Jalan lika liku kami lewati selama berjam jam kami pun sampai juga di tempat kami inginkan. 

Bersanda gurauan kami lakukan, kebahagian kami sangat rasakan selama berada di tempat. Tak ada kebahagian selain kita cari. sudah 2 jam di pantai sire, kami akhirnya memutuskan untuk pulang. Perjalan pergi hingga perjalanan pulang serasa agak sama kami dapatkan. Dari kehujanan hingga melihat keindahan juga dirasakan. Perjalan Wisata kali adalah cerita baru untuk kami dari Lombok Tengah, karena kami berlibur di wisata Lombok Tengah serasa semua sudah ku rasakan. Kali ini tinggal kota lain saja yang kami belum rasakan. Salam hangat dari kami dari Lombok Tengah. Kapan kalian main juga ke wisata kami. []



 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan