logoblog

Cari

Tutup Iklan

Karyawan Bank BTN Kantor Cabang Malang, Gelar Outbound di Lombok

Karyawan Bank BTN Kantor Cabang Malang, Gelar Outbound di Lombok

Untuk melepas kepenatan dan kejenuhan rutinitas sehari-hari sebagai pegawai Bank. Karyawan Bank BTN Kantor Cabang Malang menggelar kegiatan Outbound di Aruna

Wisata Jalan Jalan

Suparman
Oleh Suparman
09 April, 2018 10:03:25
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 8058 Kali

Untuk melepas kepenatan dan kejenuhan rutinitas sehari-hari sebagai pegawai bank, karyawan Bank BTN Kantor Cabang Malang, menggelar kegiatan outbound (mancakrida-red) di Aruna Senggigi Hotel, Sabtu (07/04).

Outbound adalah suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang dilakukakan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Sebanyak 147 karyawan Bank BTN Kantor Cabang Malang, menggelar acara outbound di pantai Senggigi depan hotel Aruna Senggigi. Outbound dirangkaikan dengan berbagai macam permainan yang diikuti oleh seluruh karyawan. Kekompakkan mereka sangat terlihat ketika mengikuti permainan yang dipandu oleh tim Fidori Lombok.

Ketua Tim Fidori Lombok NTB, Ari Suryani mengatakan, dengan adanya kegiatan outbound yang dilaksanakan oleh tamu-tamu dari luar Pulau Lombok, tamu tamu bisa mengeksplor keindahan Nusa Tenggara Barat (NTB) pada umumnya dan Pulau Lombok pada khususnya. 

"Kami sebagai fasilitator kegiatan outbound terus berupaya memberikan pelayanan, fasilitas sarana dan prasarana yang terbaik. Keramahtamahan lingkungan sekitar daerah wisata, membuat wisatawan tetap mau berkunjung ke NTB," ujar Ari Sutyani.

Sebanyak 147 karyawan itu dibagi menjadi sembilan kelompok, mengikuti permainan yang dibentuk oleh tim Fidori Lombok selaku Event Organizer (EO) yang memandu, sekaligus fasilitator untuk kegiatan outbound, penginapan dan lain-lain.

 

Baca Juga :


Semangat karyawan Bank BTN dalam mengikuti permainan sangat heboh, suasana Pantai Senggigi yang bersih dan aman menambah semangat seluruh  karyawan dalam mengikuti permainan sampai selesai. 

Sementara itu, Anindita salah satu dari karyawati Bank BTN Cabang Malang menyampaikan rasa senangnya, karena Lombok dikenal dengan wisatanya dan juga tempat pantainya masih alami.

"Acaranya sangat seru, apalagi permainannya diadakan di tepi pantai yang bersih dan alami. Kami sangat bangga dan semoga kegiatan outbound ke depannya dapat dilaksanakan di Lombok lagi," ujarnya. (man/aan)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan