logoblog

Cari

Tutup Iklan

Edupark Destinasi Wisata Halal Di Tetebatu

Edupark Destinasi Wisata Halal Di Tetebatu

World Best Halal Tourism Destination yang disematkan untuk Lombok membuat banyak bermunculan destinasi wisata di  berbagai penjuru daerah di pulau Lombok

Wisata Jalan Jalan

Nadya Elya
Oleh Nadya Elya
03 Januari, 2018 10:36:50
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 35944 Kali

World Best Halal Tourism Destination yang disematkan untuk Lombok membuat banyak bermunculan destinasi wisata di berbagai penjuru daerah di pulau Lombok yang mengusung destinasi wisata halal.

Tempat wisata yang kini jadi destinasi yang diminati warga Lombok Adalah Saman, Nama Saman mungkin dulu tidak banyak dikenal publik Lombok. Salah satu tempat berbukit di lereng gunung Rinjani ini kini menjadi ramai dikunjungi.

Sebelum diresmikan sebagai salah satu destinasi wisata nama Saman masih lekat. Kini tempat wisata yang berada di kawasan wisata Tetebatu ini diresmikan dengan nama Koptofa Edupark. Koptofa Edupark merupakan salah satu tempat wisata yang mengusung wisata halal berbasis religi. 

Para pengunjung akan menikmati keindahan tatanan taman di tempat ini, selain mata disejukkan dengan keindahan alamnya hati akan disejukkan pula dengan lantunan lagu islami dan bacaan ayat Al-Qur’an.

 

Baca Juga :


Fasilitas yang disediakan di tempat ini juga dipersiapkan dengan apik. Dua Kolam rendam berbeda disediakan untuk pengunjung laki-laki dan perempuan. Selain itu terdapat café dan lesehan yang tentunya menyediakan makanan halal bagi pengunjung. Arsitektur yang khas dipadukan dalam setiap tempat di Koptofa edupark ini. Termasuk penataan Taman.

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam dan menguras habis isi dompet, Semua kalangan bisa menjangkau harga tiket masuk edupark ini. Koptofa edupark menyediakan 2 Zona bagi pengunjung. Zona 1 hanya dengan membayar Rp. 2000 pengunjung dapat menikmati keindahan taman di tempat ini. Zona 2 menyediakan fasilitas kolam rendam café dan pengunjung dapat pula menikmati keindahan taman hanya dengan membayar Rp.20.000 saja. []



 
Nadya Elya

Nadya Elya

Proud Indonesian, Worker by day email : nadyaelyanp@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan