logoblog

Cari

Pesona Pantai Lariti

Pesona Pantai Lariti

KM TNC. Bulan suci ramadhan telah berlalu masa liburan paska lebaran masih berlangsung hingga masa masuk sekolah hingga 17 Juli kedepan,

Wisata Jalan Jalan

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
08 Juli, 2017 11:50:04
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 48884 Kali

KM TNC. Bulan suci ramadhan telah berlalu masa liburan paska lebaran masih berlangsung hingga masa masuk sekolah hingga 17 Juli kedepan, berbagai destinasi wisata yang ada di Bima dan sekitarnya ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar daerah Bima. Lokasi wisata yang ada di Bima diantaranya Pantai Kolo, Pantai Lawata Kota Bima, Pantai Pink Sape hingga Pantai Lariti.

Salah satu yang masih ramai dikunjungi yaitu Pantai Lariti, pantai yang satu ini selain menyajikan keindahan pantai pasir dan sekitarnya namun juga yang menarik para wisatawan datang mengunjungi yaitu pantai pasir yang membelah air laut dimana pasir putih menghubungkan antara pulau yang ada didalamnya dengan daratan.

Indah salah satu wisatawan asal Jakarta mengungkapkan rasa kagum dan senangnya dapat melihat langsung pantai yang ramai di upload oleh masyarakat Bima di media sosial baik Facebook maupun Instagram yang di juluki pantai yang mirip dengan kisah Nabi Musa As.

“luar biasa saya kagum dengan Bima ada pantai yang mirip seperti kisah nabi sebuah pantai pasir yang membelah laut” ungkapnya.

“pantai seperti ini hanya ada di Bima lho, wah wajib di kunjungi ni” lanjut Indah Lestari nama akun mensos warga asli Bima kelahiran Jakarta dan bekerja di Jakarta.

Pantai Lariti menjadi destinasi wisata andalan Bima saat ini karena keunikan pasir putih yang membelah lautan dan ramai diperbincangkan di media sosial patut di jaga dan dilestarikan keasliannya, jika berkunjung ke Pantai Lariti dijamin anda tidak akan menyesal dan anda akan kembali lagi disini.

 

Baca Juga :


Dibandingkan pantai-pantai pasir putih lainnya pantai lariti memiliki keunikan yang luar biasa dimana saat air laut pasang nampak pulau didalam namun ketika air laut mulai surut sekitar siang hari maka nampak pasir putih membelah lautan menuju pulau didalamnya, luar biasa

Penasaran ayo kebima bakalan anda tidak menyesal pernah data ke Bima, ke Pantai Lariti.

Untuk menuju pantai lariti anda cukup mengendarai roda dua selama 30 menit dari Labuhan Sape kalau dari Kota Bima kurang lebih 1,5 jam perjalanan. Posisi pantai berada disebelah timur Labuhan Sape di perjalanan anda akan disuguhi panorama pantai laut sape, Bajo Pulau dan disebelah Barat Kab Sape dsb.

Bagi anda yang tidak menyediakan bekal di Pantai Lariti sudah ada pondok warung-warung serta musholah yang disediakan oleh warga setempat untuk anda nikmati, beristirahat dsb. Alamsyah () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan