logoblog

Cari

Bermanja Dengan Pasir Putih Bajo Pulau

Bermanja Dengan Pasir Putih Bajo Pulau

Kilau lembut pasir putih Bajo Pulau menggoda setiap orang yang menapakkan kaki di desa yang berada di tengah laut selat Sape

Wisata Jalan Jalan

alan malingi
Oleh alan malingi
27 Agustus, 2016 18:16:44
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 16290 Kali

Kilau lembut pasir putih Bajo Pulau menggoda setiap orang yang menapakkan kaki di desa yang berada di tengah laut selat Sape ini. Kelembutannya memanjakkan raga untuk bercumbu bersama keindahan ciptaan Sang Khalik yang membentang sepanjang lima ratus meter dari selatan ke utara dusun pasir Putih desa Bajo Pulau ini. Dalam bentangan keindahan selat Sape, tampak kemilau putih hamparan pasir seakan mengucapkan selamat datang kepada para pendatang.

Dusun Pasir putih terletak di ujung timur Bajo Pulau menghadap ke timur dan membentang dari selatan hingga utara. Dalam arus laut yang cukup tenang kita dapat menjelajahi desa Bajo Pulau dengan hamparan keindahan yang selalu memanjakan mata. Hamparan pasir putih ini merupakan salah satu destinasi wisata pantai di desa Bajo Pulau selain hamparan pantai indah lainnya yang membentang dalam desa ini.

Kades Bajo Pulau Bambang H. Ahmad mengemukakan, setiap akhir pecan para wisatawan domestik selalu mengunjungi dusun pasir putih untuk berwisata. “ Mereka datang dari Sape bahkan dari Bima dan Dompu. “ Urai Bambang. Pihak Pemerinah desa setempat sedang mengupayakan pembangunan fasilitas berupa baruga, dan fasiltias umum lainnya seperti toilet dan kamar ganti pakaian untuk wisatawan yang mandi dan menikmati keindahan pantai pasir putih. ( Alan) -05

 

Baca Juga :




 
alan malingi

alan malingi

blogger dan penulis asal Bima-NTB. Kontak : 08123734986-0811390858. Kunjungi juga www.bimasumbawa.com dan www.alanmalingi.wordpress.com.Facebook, WA, Twitter dan Instagram Alan Malingi.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan