logoblog

Cari

Tutup Iklan

2 Event Budaya Siap Digelar di Asi Mbojo

2 Event Budaya Siap Digelar di Asi Mbojo

KM TNC. Dalam beberapa bulan kedepan Kab/Kota Bima akan dihelat dua event besar Budaya pada tahun 2016 ini yang berkaitan dengan

Wisata Jalan Jalan

KIM. Tembe Nggoli
Oleh KIM. Tembe Nggoli
17 Juni, 2016 21:38:53
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 32106 Kali

KM TNC. Dalam beberapa bulan kedepan Kab/Kota Bima akan dihelat dua event besar Budaya pada tahun 2016 ini yang berkaitan dengan Istana Bima. Dua event tersebut diantaranya Tuha Ro Lanti Penobatan Jena Teke M. Ferryyandi Bin Sultan Ferry Zulkarnaen yang akan dihelat setelah Idul Fitri 1437 H.

Kedua Penetapan Sultan Muhammad Salahuddin sebagai Pahlawan Nasional pada bulan Agustus 2016, ada 9 Pahlawan Nasional yang telah disetujui oleh Tim Pemberian Gelar Pahlawan Nasional dan Satu-satunya dari NTB ialah Sultan Bima ke -14 Sultan Muhammad Salahuddin.

Dua event besar tersebut diungkapkan anggota Makembo Phapa Lance melalui akun FB yang disampaikan oleh Anggota Majelis Adat Dana Mbojo Abdul Karim Azis SH (Dae Kero) Pada acara buka puasa bersama dalam rangka milad Ruma Mary (DR Hj Siti Maryam Salahuddin) ke -89 di kediamannya Museum Samparaja.

 

Baca Juga :


Pastikan ikuti dan hadiri moment bersejarah tersebut jangan sampai kita lewatkan, informasi lebih lanjut akan di publis berikutnya. Alamsyah



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan