logoblog

Cari

Wisata Kuliner PANTAI GUA

Wisata Kuliner PANTAI GUA

Rampak Nulang;                Apabila anda ingin  menikmati suasana  kuliner yang berbeda, wisata kuliner ikan bakar Pantai

Wisata Jalan Jalan

KM. Rampak Nulang
Oleh KM. Rampak Nulang
31 Maret, 2014 20:17:05
Wisata Jalan Jalan
Komentar: 0
Dibaca: 14397 Kali

Rampak Nulang; Apabila anda ingin  menikmati suasana  kuliner yang berbeda, wisata kuliner ikan bakar Pantai Gua bisa dijadikan sebagai pilihan yang sangat tepat. Disini anda bisa menikmati varian ikan laut dalam berbagai jenis. Selain akses jalan yang sangat baik serta lokasinyayang tak jauh dari pusat kota menjadikan Pantai Gua sebagai salah satu tempat wisata kuliner favorit di Sumbawa Besar. Tak heran saat libur akhir pekan tiba tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Sore hari adalah saat yang tepat bila anda mengunjungi tempat ini. Suasananya yang cukup nyaman dengan berugak yang tertata rapi serta pilihan ikan laut yang cukup banyak, sambil memandangi panorama Teluk Labuhan Sumbawa, menikmati  seporsi ikan bakar plus nasi putih lengkap dengan sambal sesuai selera akan terasa lebih nikmat.

Satu porsi ikan bakar dengan sepiring nasi putih harganya sekitar Rp.25.000 tergantung jenis dan besarnya ikan yang kita pesan. Anda juga bisa memesan sambal sesuai selera. Pandai-pandailah memilih tempat membeli karena harga tidak selalu sama antara penjual yang satu dengan yang lainnya.

“Setiap akhir pekan kami sekeluarga selalu makan ditempat ini, selain ikannya segar, disini suasananya cukup nyaman serta mudah dijangkau”. Ungkap Wati salah seorang pengunjung setia yang setiap akhir pekan tiba bersama keluarga selau menyempatkan diri makan ditempat ini.

 

Baca Juga :


Setelah menyantap seporsi ikan bakar, anda bisa jalan-jalan disekitar dermaga pelabuhan ikan menikmati pemandangan Teluk Labuan Sumbawa ataupun menjelajahi gua kecil peninggalan Jepang yang berada tak jauh dari lokasi tersebut. Keberadaan gua inilah makanya pantai ini dinamakan Pantai Gua sampai sekarang ini. [] - (01)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan